Translate

Selasa, 22 Mei 2012

marshall mg100,ep2500

yg lagi di service
1.euro power ep2500 

konsumen mengeluhkan katanya kalo pas masuk bass yg kenceng itu sering ilang bass nya kmudian ada lagi,tapi stelah aku cek ternyata tdak aku tmukan kerusakan pada komponenya.disini aku simpulkan kenapa bass bisa ilang dan kmudian ada lagi,itu kesalahan dari pemakaian,yaitu kelebihan kapasitas spiker yg dia pakai.bagi yg mempunyai power ini,perhatikan betul kapasitas dan switching mode yg terdapat dibelakang power ini.

2.marshall mg 100
pada marshall ini konsumen banyak mengeluhkan tentang master volum nya yang ga bener,lama kelamaan suaranya akan hilang timbul sendiri dan itu sangat mengganggu tentunya.karna baru tadi sore saya bongkar,jadi saya belum bisa share mengenai harga untuk mengganti potensionya,mungkin lusa baru akan saya share.
ok untuk skr cukup ini dulu,karna yg lain belum sempet saya pegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar